• Bayar Tunai

    Bayar Secara Tunai

  • Transfer Bank

    Bayar Transfer Bank

  • Paypal

    Bayar Melalui PayPal

  • OVO

    Bayar Menggunakan OVO

  • Logo GoPay

    Bayar Menggunakan GoPay

  • Dana

    Bayar Menggunakan Dana

Daftar Harga Transkrip Audio Berbahasa Indonesia

Spesifikasi Jasa dan Harga Transkrip Audio Berbahasa Indonesia

Paket
Intensif
Paket
Reguler 2
Paket
Reguler 1
Tarif Harga Update Lihat Di Sini Jasa Transkrip Rekaman Wawancara Harga Update Lihat Di Sini Jasa Transkrip Rekaman Wawancara Harga Update Lihat Di Sini Jasa Transkrip Rekaman Wawancara
Maksimal Durasi Audio/Video 3 Jam / Hari 2 Jam / Hari 1 Jam / Hari
Jenis Audio Berbahasa Indonesia Berbahasa Indonesia Berbahasa Indonesia
Lama Pengerjaan 1 Hari 3 Hari 4 Hari
Jumlah Pembicara Lebih dari 2 Orang Lebih dari 2 Orang Lebih dari 2 Orang
Kualitas Suara Baik Baik Baik
Hasil Transkrip Dalam Format RTF, MS Word (2007/2010) Dalam Format RTF, MS Word (2007/2010) Dalam Format RTF, MS Word (2007/2010)

Keterangan Tabel

  1. Silakan DP 50% dari estimasi harga total pengerjaan, sisanya silakan dilunasi setelah pekerjaan selesai. Jika sudah lunas maka softfile akan kami berikan.
  2. Audio yang akan kami transkrip hanya merupakan audio / video berbahasa Indonesia saja. Jika kualitas audio buruk dan sangat buruk maka waktu pengerjaan akan memakan waktu pengerjaan yang lebih lama. Hasil transkrip hampir sama persis seperti isi dari rekaman audio / video yang Anda miliki. Istilah penggunaan bahasa asing akan kami ketik menggunakan kata SKIP berwarna merah. Karena kami akan melewatkan penggunaan bahasa asing baik dalam bentuk istilah maupun dalam bentuk lain (bahasa inggris, bahasa daerah, bahasa latin, bahasa prancis, bahasa belanda, dan bahasa-bahasa lain selain bahasa Indonesia).
  3. Lama pengerjaan tergantung durasi rekaman audio / video yang Anda miliki serta paket yang Anda ambil. Berikut kami cantumkan lama pengerjaan transkrip audio berdasarkan tabel spesifikasi jasa dan harga transkrip audio berbahasa Indonesia.

  4. Durasi Lama Pengerjaan (Hari)
    Paket Intensif Paket Reguler 2 Paket Reguler 1
    1 Jam 1 Hari 4 Hari 5 Hari
    2 Jam 1 Hari 4 Hari 6 Hari
    3 Jam 2 Hari 5 Hari 7 Hari
    4 Jam 2 Hari 6 Hari 8 Hari
    5 Jam 3 Hari 6 Hari 9 Hari
    6 Jam 3 Hari 7 Hari 9 Hari
    7 Jam 3 Hari 7 Hari 9 Hari
    8 Jam 4 Hari 8 Hari 10 Hari
    9 Jam 4 Hari 8 Hari 11 Hari
    10 Jam 5 Hari 9 Hari 14 Hari
    11 Jam 5 Hari 9 Hari 14 Hari
    12 Jam 5 Hari 10 Hari 14 Hari
    15 Jam 6 Hari 10 Hari 14 Hari
    20 Jam 8 Hari 13 Hari 24 Hari
    25 Jam 10 Hari 17 Hari 29 Hari

  5. Jenis kategori suara rekaman audio/video :
    • Audio dapat dikatakan baik jika suara jernih, tanpa bising atau suara latar yang mengganggu, aksen pembicara dan pewawancara menggunakan bahasa Indonesia yang jelas dan dapat dipahami.
    • Audio dapat dikatakan buruk jika suara pewawancara, pemateri, atau pembicara tidak jelas, terdapat noise bervolume rendah, suara yang terdengar berisi debat yang tidak dapat difokuskan untuk di transkrip atau suara latar belakang (seperti suara orang berbicara, suara kendaraan, suara klakson, suara alarm, suara motor, dan lain-lain yang sejenis) lebih dominan atau sangat jelas terdengar ketimbang suara pewawancara dan pemateri.
    • Audio dapat dikatakan sangat buruk jika suara pewawancara dan pemateri bervolume rendah dan tidak jelas, suara latar belakang selalu muncul bahkan hampir disetiap durasi audio / video, durasi audio dari awal hingga selesai hanya berisi perdebatan yang susah untuk difokuskan untuk di transkrip, pewawancara atau pemateri menggunakan istilah dalam bahasa asing yang hampir disetiap durasi audio.
  6. File yang akan ditranskrip bisa berupa CD atau DVD atau bisa juga dalam format audio / video yang tersimpan di flashdisk. Jika berbentuk CD atau DVD silakan kirimkan berkas Anda ke alamat kami yang telah tertera di website ini yang berada di pojok kanan atas, jika file dalam bentuk digital berfomat audio / video silakan kirimkan ke email kami atau bisa Anda upload ke media penyimpan online seperti mediafire, ziddu, dropbox, skydrive, google drive atau tempat penyimpanan lain setelah itu kirimkan url file tersebut ke email kami, setelah kami mendapatkan url file tersebut dengan segera akam kami download. Mohon ketika mengirimkan email sertakan nama Anda, paket yang akan Anda pilih.
  7. Kami juga menyediakan jasa penjemputan berkas, jika Anda hendak menggunakan jasa penjemputan berkas silakan konfirmasi ke kami terlebih dahulu, untuk penjemputan berkas kami hanya melayani wilayah jakarta selatan.
  8. Garansi perbaikan transkrip jika terdapat kesalahan pengetikan yang tidak sesuai dengan isi rekamana audio / video Anda.
Lokasi Digital Computer Jakarta Selatan
Artikel Terkait :
transkrip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Review Anda Tentang Jasa Digital Computer Pada Kolom Komentar, Terimakasih