• Bayar Tunai

    Bayar Secara Tunai

  • Transfer Bank

    Bayar Transfer Bank

  • Paypal

    Bayar Melalui PayPal

  • OVO

    Bayar Menggunakan OVO

  • Logo GoPay

    Bayar Menggunakan GoPay

  • Dana

    Bayar Menggunakan Dana

Kursus Komputer Online Gratis Free Jakarta Selatan

Kursus Dasar Microsoft PowerPoint Untuk Pemula

Dalam dunia kerja, presentasi bukan merupakan hal yang asing, bahkan termasuk salah satu kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh seorang pekerja. Mulai dari menyampaikan ide di depan rekan-rekan kerja, hingga memperkanalkan produk baru kepada investor, semuanya dilakukan dengan presentasi. Salah satu software aplikasi yang umum digunakan adalah microsoft powerpoint.

Tantangan lainnya adalah membuat powerpoint yang menarik dan informatif. Sebagai media yang menunjang presentasi, sudah seharusnya powerpoint yang kita buat dapat memperkuat penyampaian materi presentasi, serta menangkap perhatian audiens.

Pada kursus kali ini, tutor trainer dari Digital Computer akan membimbing Anda mengenal software aplikasi powerpoint, dimulai dari tools paling dasar hingga peserta kursus mampu membuat sendiri presentasi powerpoint yang menarik, interaktif, dan profesional.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftar dan ikuti kursusnya sekarang juga!

Berapa Biaya Kursus Komputer?

Besarnya biaya kursus dasar microsoft powerpoint untuk pemula yaitu Gratis atau Free.

Siapa Tutor Trainer

Tenri Syambawa, Teknisi dan Operator Komputer.

Tenri Syambawa merupakan seorang teknisi dan operator komputer. Tenri Syambawa sudah lama menjadi teknisi dan operator komputer, dimulai sejak tahun 2005 hingga sekarang. Dalam kesehariannya, Tenri banyak melalukan pekerjaan order permintaan pembuatan dokumen word, lembar kerja excel, dan pembuatan presentasi powerpoint untuk klien Digital Computer.

Selain sebagai seorang operator komputer, Tenri juga piawai dalam melakukan perbaikan kerusakan komputer PC maupun laptop, baik kerusakan hardware maupun kerusakan software.

Tempat dan Waktu Pelaksanaan Kursus

Tempat pelaksanaan kursus dilakukan dirumah masing-masing dengan sambungan internet, atau kursus dilakukan secara online atau kelas online.

Waktu pelaksanaan kursus, peserta kursus dapat mengakses kelas online kapan saja dan dimana saja sesuai dengan waktu luang yang dimiliki peserta kursus.

Tata Cara Daftar

Pendaftaran dibuka kapan saja. Silakan mendaftar dengan cara kirim email ke digitalcomputer001@gmail.com, email berisi nama lengkap (nama ini nantinya akan digunakan pada sertifikat), nomor telpon, dan alamat domisili lengkap, dan jenis kursus yang ingin diikuti (Kursus Dasar Microsoft PowerPoint Untuk Pemula). Tunggu balasan email dari Kami (Digital Computer).

Balas email dari Digital Computer berisi nomor absensi peserta yang akan digunakan sebagai identitas absensi peserta kursus secara online.

setelah mengirimkan e-mail, silakan Anda berkomentar pada artikel ini isi komentarnya "sudah mendaftar" itu saja.

Pelaksanaan Ujian

Ujian akan dilaksanakan apabila peserta ujian telah siap untuk mengikuti ujian yang akan diadakan, syarat untuk mengikuti ujian :

  1. Peserta kursus mendaftarkan diri sebagai peserta ujian kursus komputer Digital Computer.
  2. Peserta ujian adalah peserta kursus yang terdaftar di Digital Computer (silakan Anda mendaftar terlebih dahulu menjadi peserta kursus powerpoint digital computer).
  3. Peserta wajib mengisi absensi di kolom komentar di setiap sesi video kursus powerpoint, komentar tersebut merupakan tanda kehadiran peserta kursus.
  4. Peserta wajib mengikuti semua materi kursus. Materi kursus terdiri dari 64 sesi, setiap sesi terdiri dari 1 video. Tanda mengikuti sesi dengan mengisi absensi di kolom komentar di setiap sesi video.
  5. Bagi yang lulus ujian, maka akan mendapatkan sertifikat tanda kelulusan ujian.
  6. Nilai kelulusan ujian minimal adalah 80.
  7. Ujian akan terdiri dari 10 soal essay, dan pembuatan hasil karya powerpoint.

Sertifikat Kursus

Sertifikat Kursus yang akan Anda dapatkan dalam bentuk Sertifikat Digital dalam format PDF atau Gambar. Jika Anda ingin sertifikat fisiknya maka Anda akan dikenakan biaya cetak, biaya laminating dan biaya kirim dokumen ke alamat Anda.

Sertifikat kursus yang Anda dapatkan merupakan tanda bukti bahwa Anda terdaftar sebagai peserta kursus powerpoint online Digital Computer. Selain itu sertifikat kursus juga merupakan tanda bukti bahwa Anda telah menyelesaikan ujian kursus powerpoint dengan nilai kelulusan yang telah disyaratkan oleh Digital Computer.

Apa kelebihan jika kita kursus komputer?

  1. Meningkatkan keterampilan atau skill.
  2. Meningkatkan kepercayaan diri.
  3. Belajar lebih terarah dan terbimbing
  4. Tambah Pengalaman dan dapat sertifikat

Materi Kursus

Kursus Dasar Microsoft PowerPoint Untuk Pemula

Apa yang dipelajari di kursus komputer?

  1. Pengenalan dasar Powerpoint.
  2. Persiapan sebelum membuat powerpoint.
  3. Membuat Layout dan default layout.
  4. Memilih Warna dan Font.
  5. Memasukkan Gambar, Video, Grafik, dan Tabel.
  6. Membuat transisi dan animasi.

Sampai jumpa di kelas online kursus komputer powerpoint

Artikel Terkait :
Kursus Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Review Anda Tentang Jasa Digital Computer Pada Kolom Komentar, Terimakasih