• Bayar Tunai

    Bayar Secara Tunai

  • Transfer Bank

    Bayar Transfer Bank

  • Paypal

    Bayar Melalui PayPal

  • OVO

    Bayar Menggunakan OVO

  • Logo GoPay

    Bayar Menggunakan GoPay

  • Dana

    Bayar Menggunakan Dana

Jasa Pembuatan Database

Jasa Pembuatan Database - Spesifikasi Jasa Sebagai Berikut :

Jenis Database Relational / relasional (Relationship)
Software Yang Digunakan Access 2007 atau Access 2010
Lingkup Pekerjaan tabel, query, form, report
Lama Pengerjaan Kesepakatan Bersama
Estimasi Harga Pengerjaan Minimal Rp 500.000 (harga disesuaikan dengan tingkat kompleksitasnya, harga minimal merupakan harga acuan terendah untuk biaya pengerjaan)
Kontak Person 0822-6000-6870 (Hubungi Untuk Info Lebih Lanjut)
Perbaikan Error Selama tidak di utak atik akan kami perbaiki yang error (garansi perbaikan hangus jika di utak atik)
Email jasapengetikan01@gmail.com

Mohon maaf kami tidak menerima jasa perbaikan database dan aplikasinya. Silakan Anda order Jasa Pembuatan Database, terimakasih.

Untuk lebih memudahkan Anda dalam memahami spesifikasi Jasa Pembuatan Database yang terdapat didalam tabel diatas, berikut kami sertakan sedikit artikel mengenai database Access.

Database Access

Database dalam Microsoft Access merupakan sekumpulan objek yang tediri dari tabel, query, form, report. Jadi database dalam Microsoft Access merupakan kumpulan dari beberapa tabel, query, form, dan report. Database Access 2007, 2010 dan 2013 secara default akan tersimpan dengan format .accdb, agar database tersebut dapat dibuka dengan menggunakan Access versi sebelumnya (Access 97, 2000, XP, dan 2003) maka di simpan dengan format .mdb.

Database Access 2007, 2010, 2013 tidak dapat di buka dengan Aplikasi visual basic 6, agar dapat di akses oleh VB6 database tersebut perlu di konversi ke format Access 97, karena Access 97 sangat support dengan VB6.

Jenis Database

Jenis database yang sering digunakan dan dikenal yaitu :

  1. Hierarchy
  2. Network
  3. Relational
  4. Object Oriented

Dari ke-4 jenis database diatas, kami dalam membuat database menggunakan database relational, karena database relasional yang paling sering digunakan.

Pembuatan database relational dengan Microsoft Access dapat dilakukan dengan hanya menggunakan Microsoft Acces, karena salah satu fasilitas yang dimiliki oleh Microsoft Access yaitu bekerja dalam pengolahan data yang bersifat RDBMS (Relational Database Management System), selain kemampuan yang sudah pasti ada seperti menampilkan queries, form, report, dan pengunaan fitur-fitur istimewa seperti visual basic application, object linking embedding, dan extended markup language. Selain itu kebanyakan pengguna komputer sudah cukup familiar dengan produk Microsoft Access sehingga tidak kesulitan dalam mempergunakan database Access.

Database Relasional

Pembuatan database relasional dapat dilakukan dengan banyak software, tidak hanya Access tapi juga MySQL dapat melakukannya. Software XAMPP memudahkan dalam penggunaan MySQL yang berbasis command prompt.

Database relasional merupakan database yang dibangun berdasarkan tabel-tabel yang saling berelasi satu sama lain. Relasi antar tabel ini sering disebut dengan istilah relationship. Jenis relasi antar tabel ini ada 3 macam, yaitu :

  1. Relasi satu ke satu atau (one to one)
  2. Relasi satu ke banyak atau banyak ke satu (one to many)
  3. Relasi banyak ke banyak (many to many)

Relasi antar tabel dihubungkan oleh sebuah key, yaitu primary key dan foreign key.

Alamat Lokasi Digital Computer
  1. Kompleks POMAD, Jalan Kalibata Tengah X, No.25, RT.015 RW.06, Kel. Kalibata, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan, Kode Pos 12740.
    Dapatkan Petunjuk Melalui Google Maps
  2. Perumahan Dasana Indah Jalan Cendana Blok SD3 No.4, RT.10 RW.10, Kel.Bojong Nangka, Kec.Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Kode Pos 15810.
    Dapatkan Petunjuk Melalui Google Maps
Artikel Terkait :
database aplikasi layananjasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Review Anda Tentang Jasa Digital Computer Pada Kolom Komentar, Terimakasih