• Bayar Tunai

    Bayar Secara Tunai

  • Transfer Bank

    Bayar Transfer Bank

  • Paypal

    Bayar Melalui PayPal

  • OVO

    Bayar Menggunakan OVO

  • Logo GoPay

    Bayar Menggunakan GoPay

  • Dana

    Bayar Menggunakan Dana

Jasa Input Data Kuesioner Ke SPSS

Input Data Kuesioner

Pengolahan data merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan penelitian setelah kegiatan pengumpulan data. Data yang baru saja dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan masih dalam bentuk kuesioner disebut data mentah (raw data) sehingga perlu diolah sedemikian rupa sehingga menjadi informasi yang akhirnya dapat dilanjutkan ke proses selanjutnya untuk di analisa dengan metode statistik yang diinginkan.

SPSS Data Editor terdiri dari dua bagian :

  1. Data View, tempat untuk menginput data statistik. Inilah yang selalu tampil di layar.
  2. Variabel View, tempat untuk menginput variabel statistik. Bagian ini digunakan hanya pada saat memasukkan dan mendefinisikan variabel-variabel. Tampilan lembar kerja variabel view pada versi 20 terdiri dari Name, Type, Width, Decimal, Label, Values, Missing, Columns, Align, Measure dan Role.

Jasa Input Data Kuesioner Ke SPSS

Maksudnya data yang masih dalam raw data berbentuk hardcopy di input masuk ke dalam SPSS. Tahapan proses yang kami lakukan dalam jasa input data kuesioner ke SPSS adalah sebagai berikut :

  1. Editing
    Pada tahap ini kami melakukan pengecekan isian kuesioner apakah jawaban yang ada di kuesioner sudah;
    • Lengkap, semua pertanyaan sudah terisi jawabannya
    • Jelas, apakah jawaban tulisannya cukup jelas terbaca
    • Relevan, jawaban yang tertulis apakah relevan dengan pertanyaannya.
  2. Koding
    Pada tahap ini kami melakukan perubahan data dari bentuk huruf menjadi bentuk angka agar nama variabel, type, width, decimal, label, values, columns, align, dan measure dapat ditentukan. Sehingga mempermudah saat analisis data dan juga mempercepat pada saat input data.
  3. Proses Input Data
    Pada tahap ini baru dilakukan input data kuesioner ke dalam SPSS
  4. Cleaning
    Tahap ini kami lakukan setelah selesainya proses input data. Pada tahap ini kami melakukan pengecekan kembali data-data yang sudah di input ke dalam cell Data View SPSS, tujuan dari pengecekan apakah terjadi kesalahan input atau tidak.
  5. Penyerahan
    Setelah kami cek dan tidak menemukan kesalahan input, maka akan kami infokan kepada Anda bahwa pengerjaan input data telah selesai. File yang kami serahkan dalam bentuk format SAV. Silakan Anda lanjutkan ke pengolahan data selanjutnya.

Tata Cara Oder Jasa Input Data Kuesioner Ke SPSS

  1. Silakan kirimkan satu rangkap kuesioner Anda dalam bentuk PDF ke alamat email jasapengetikan01@gmail.com atau jasapengentikan@yahoo.co.id.
  2. Setelah kami kalkulasikan biaya jasa inputnya akan kami infokan kepada Anda.
  3. Jika terjadi kesepakatan harga dan lamanya waktu pengerjaan, silakan transfer DP sebesar 50% dari kalkulasi biaya yang telah disepakati bersama. Proses jasa input data kuesioner ke SPSS akan kami lakukan setelah Anda mentransfer DP sebesar 50%.
  4. Transfer DP 50% dapat melalui BCA atau BNI. Jika Anda berhalangan untuk transfer melalui Bank bisa Anda serahkan DP50% pada saat Anda mengantarkan berkas kuesioner ke tempat kami (alamat dan lokasi tertera pada bagian bawah dalam artikel ini).
  5. Setelah selesai proses input data silakan pembayaran sisanya Anda lalukan, setelah lunas maka file dalam format .SAV akan kami berikan melalui email dan jika Anda datang untuk mengambil berkas Anda dapat di simpan ke flashdisk.
  6. Software SPSS yang kami gunakan adalah IBM SPSS versi 20.
Alamat Lokasi Digital Computer
  1. Kompleks POMAD, Jalan Kalibata Tengah X, No.25, RT.015 RW.06, Kel. Kalibata, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan, Kode Pos 12740.
    Dapatkan Petunjuk Melalui Google Maps
  2. Perumahan Dasana Indah Jalan Cendana Blok SD3 No.4, RT.10 RW.10, Kel.Bojong Nangka, Kec.Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Kode Pos 15810.
    Dapatkan Petunjuk Melalui Google Maps
Artikel Terkait :
olah data

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Review Anda Tentang Jasa Digital Computer Pada Kolom Komentar, Terimakasih