• Bayar Tunai

    Bayar Secara Tunai

  • Transfer Bank

    Bayar Transfer Bank

  • Paypal

    Bayar Melalui PayPal

  • OVO

    Bayar Menggunakan OVO

  • Logo GoPay

    Bayar Menggunakan GoPay

  • Dana

    Bayar Menggunakan Dana

cara menambahkan comment slide presentasi powerpoint

Cara menambahkan comment di slide presentasi powerpoint

Pada kesempatan kali ini, Kita akan membahas tentang komentar. Dimulai dari menambahkan, Mengedit, menyembunyikan atau Menampilkan hingga menghapus Sebuah komentar di dalam presentasi powerpoint. Mari kita bahas satu persatu, Cara Menambahkan Komentar Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  1. Pertama, sebelum menambahkan komentar di dalam slide, Pastikan teman-teman telah membuka dan mempunyai slide presentasi powerpoint sebagai contoh disini saya sudah mempunyai lima slide powerpoint.
  2. Langkah selanjutnya, Silakan klik menu Insert Lalu lihat pada kategori Comments Kita dapat menambahkan comments melalui icon tersebut. Disini saya akan mencontohkan Melalui menu Review. Maka dari itu silakan teman-teman Klik kiri menu review.
  3. Langkah selanjutnya, Klik kiri tombol New Comment, Tombol New Comment berada dalam Kategori comments. Ketika tombol new comment di klik kiri Maka secara otomatis jendela dialog komentar akan muncul pada bagian sebelah kanan dari slide powerpoint.
  4. Langkah selanjutnya, Teman-teman bisa mengisi komentar Pada kolom komentar yang telah disediakan. Jika sudah selesai memberikan komentar Silakan tekan tombol enter pada keyboard teman-teman. Komentar pun akan secara otomatis tersimpan dengan ditandai adanya simbol komentar di dalam halaman slide presentasi powerpoint contoh simbolnya seperti berikut (lihat pada video yang kami lampirkan).

Sampai disini kita telah berhasil menambahkan Komentar pada slide presentasi powerpoint. Lalu bagaimana caranya mengedit komentar

Cara Mengedit Komentar

Jika didalam komentar tersebut Terdapat kata-kata yang ingin kita ganti. Untuk mengedit komentar, Silakan ikuti langkah-langakah seperti berikut :

  1. Pertama, Pada slide presentasi powerpoint Terdapat simbol komentar, Teman-teman klik kiri simbol komentar tersebut, Jika lebih dari satu, pilih salah satu aja yang paling teman-teman suka. Eistt… apa sieh?
  2. Langkah selanjutnya, Silakan klik kiri komentar yang ingin diedit, Kemudian cari dan ganti kata yang ingin di edit. Jika sudah selesai mengedit, klik kiri di area halaman slide powerpoint Agar seleksi kolom komentarnya hilang Contohnya seperti ini.

Nah, seperti itu untuk Cara mengedit komentar.

Cara Menyembunyikan dan Menampilkan Comment

Maksudnya disini yaitu menyembunyikan Simbol comment yang terdapat di halaman slide powerpoint, Dan juga menyembunyikan comment pane Yang berada di sebelah kanan dari slide powerpoint. Cara menyembunyikan dan menampilkannya adalah sebagai berikut :

  1. pertama, klik kiri menu review.
  2. Selanjutnya, Klik kiri icon show comments Maka secara otomatis comment pane akan muncul, untuk menghilangkannya klik kiri kembali icon show comments.
  3. lalu bagaimana caranya menyembunyikan simbol comment, caranya, klik kiri tanda option show comments, lalu pilih show markup dengan cara klik kiri check list show markup, maka secara otomatis simbol comment akan hilang. untuk menampilkannya kembali, klik kiri lagi show markup maka simbol akan tampil kembali.
nah, seperti itu cara-cara menghilangkan dan menyembunyikan comment

Cara Menghapus Komentar

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  1. Pertama, Klik kiri simbol komentar yang terdapat di Dalam halaman slide powerpoint.
  2. Langkah selanjutnya, Klik kiri menu Review, Lalu pilih komentar yang ingin di hilangkan Selanjutnya klik kiri icon delete comment Maka secara otomatis comment akan hilang
  3. Cara singkat menghilangkan komentar teman-teman bisa menggunakan tombol delete pada keyboard

demikianlah pembahasan seputar comment di powerpoint semoga video ini bermanfaat terimakasih sudah menonton

Artikel Terkait :
Tutorial Powerpoint

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Review Anda Tentang Jasa Digital Computer Pada Kolom Komentar, Terimakasih