• Bayar Tunai

    Bayar Secara Tunai

  • Transfer Bank

    Bayar Transfer Bank

  • Paypal

    Bayar Melalui PayPal

  • OVO

    Bayar Menggunakan OVO

  • Logo GoPay

    Bayar Menggunakan GoPay

  • Dana

    Bayar Menggunakan Dana

Genshin Impact game android terbaru yang akan rilis 28 September 2020

Siap Rilis di Indonesia Tanggal 28 September 2020 Mendatang!

Setelah miHoYo melakukan tahap CBT (Closed-Beta Test) terhadap game RPG terbarunya yaitu Genshin Impact, kini pihaknya bersiap untuk merilis game ini secara global di berbagai platform yang didukung.

Awalnya hanya disebutkan akan diluncurkan pada tahun 2020, kini pihak miHoYo telah mengumumkan bahwa game Genshin Impact bakal diluncurkan pada tanggal 28 September 2020 mendatang. Hal tersebut juga diumumkan di Facebook Page Genshin Impact untuk region Indonesia. https://www.facebook.com/GenshinImpact.id/photos/a.2483187211961252/2764275737185730/?type=3

Diketahui bahwa orang-orang yang tertarik untuk memainkan game ini pada saat diluncurkan nanti bisa melakukan pra-registrasi terlebih dahulu di situs web resminya yaitu di https://genshin.mihoyo.com/pre-register/?lang=id-id&utm_source=officialwebsite#/. Selain itu tahap pra-registrasi juga bisa dilakukan di Google Play Store dan App Store.

Ya tidak salah, game ini juga akan diluncurkan di platform mobile pada tanggal yang sama dengan perilisannya di PC. Hanya saja saat ini pihak miHoYo masih belum memberikan informasi terkait tanggal perilisan game ini di platform PlayStation 4.

Sekedar informasi, Genshin Impact sendiri menjadi project terbaru dari miHoYo yang dikenal sebagai pengembang dari game Honkai Impact 3rd. Game Genshin Impact hadir dengan dunia yang luas dan menghadirkan kualitas grafis yang cukup keren.

Game ini juga akan mendukung fitur co-op sehingga nantinya pemain dapat mengajak teman hingga tiga orang untuk sama-sama melawan monster yang ada di dalam game tersebut.

Artikel Terkait :
game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Review Anda Tentang Jasa Digital Computer Pada Kolom Komentar, Terimakasih